Senin, 28 November 2011

monday, 28 nov' 2011 Bad Day Ever

CURHAT
bad da ever ceritanya gini...
Pada suatu pagi senin yang cerah dan diselimuti udara dingin yang kebangetan itu, aku dateng ke sekolah tepat jam 06.25 dikelas ternyata sudah banyak orang jadi aku mulai jalan dan duduk. Saat aku mau pergi ke koperasi sekolah ternyata tanpa kusadari rok kakak ku yang kupakai sebagai pengganti rok ku yang dicuci itu mengalami kerobekan yang besar, sekitar 24,123 cm robeknya dari bawah keaatas kebayang pas istirahat pertama aku harus nyuruh nyuruh orang untuk beliin aku makanan, tapi karena temen aku pada didepansedang aku dikelas aku terpaksa untuk ngesot ke depan kelas.
kemudian istirahat pertama selesai tiba tiba aku kebelet pipis nah.. gimana caranya gw ke toilet dengan kondisi rok sobek kaya gini bisa jadi bahan cepetan kaka kelas jadi ya karena udah kebelet banget ngajak temen ke toilet dan peranan dia saat itu untuk ngejagain dibellakang aku siapatau aja ada yang liat dan tiba tiba ngetawain kan malu.
pas istirahat ke dua aku harus nyuruh temen temen aku untuk beliin aku makanan ya ada juga sih yang ngerasa sebel jadi gak enak secara gitu ya gw tuh orang yang tau malu banget, rajin menabung, berbakti kepada orang tua, dan tidak sombong,aminn. aku keluar lagi dan ada yang ngelit and than ketawa ngakak itu udah paling ee pisanlah gak gak gak kuat gak gak gak kuat aku gak kuat di ke ta wa in, soalnya biasanya akutuh ngetawain orang JLEBB.
mundur lagi pas upacara aku tuh kan padus ya jadi disuruh maju kedepan untuk nyanyi *semua anak padus juga gitu* hehe trus disuruh baris di podium secara gitu ya badan aku tuh ideal gak kurus gak gendut gak pendek juga gak tinggi amat jadii aku baris di tengah ehhhh dibelakang ada temen yang tiba tiba ketawa aku tanyain dia 'kenapa' dia jawab rok aku duh itu mah malunya udah kebangetan pisanlah.
123 liter mak kebayan rasanya bagi yang udah cobain kasih tau aku ya gimana rasanya. ----_____________----

1 komentar:

  1. semoga aja yang ngebacanya gak akan dapet masalah kaya gitu (ARTINYA PASTI DAPET)

    BalasHapus